Sabtu, 15 Januari 2011

Tiga Hari Minum Alkohol Tiga Pemuda Tewas

| Sabtu, 15 Januari 2011 |

tewas karena alkohol
ilustrasi/int  
Tewas karena Alkohol
Tiga pemuda warga Desa Buluhawar Kecamatan Sibolangit, Deli Serdang tewas setelah meneggak minuman keras tiga hari berturut-turut. Mereka diduga overdosis karena terlalu banyak meminum minuman alkohol berjenis Vigour.

Layaknya merayakan malam pergantian tahun, Dalan Ngit Bukit (45), Sentosa Bukit (47) dan Liston Tarigan (47) menggelar pesta minuman keras. Kejadian itu bermula pada Jumat (31/12), mereka yang saat itu ingin merayakan malam pergantian tahun pun membeli minuman keras yang diduga jenis Vigour. Akibat asyiknya minum bersama-sama, tanpa disadari kalau mereka sudah terlalu banyak mengkonsumsi minuman alkohol itu.Tak puas, saat malam itu. Mereka pun menggelar pesta lanjutan.

Keesokan harinya, mereka pun menenggak kembali minuman keras. Tak puas di warung yang satu, ketiga pria dan teman-temannya ini berpindah-pindah warung dalam menggelar acaranya, hingga tiga hari berturut-turut (Minggu, 2/1).Esok harinya (Senin, 3/1) Liston dan Sentosa merasa sakit di bagian kepala, dada sesak dan panas. Keluarga mereka masing-masing pun melarikannya ke RSU Bina Kasih, Medan Sunggal.

Meski langsung dirawat secara intensif, namun nyawa Liston tak bisa tertolong. Pagi itu juga ia meregang nyawa, sementara Sentosa tewas malam harinya setelah sempat tak sadarkan diri. Apa yang dialami oleh kedua temannya, dialami juga oleh Dalan keesokan harinya. Istri Dalan Riamin Br Sirait (41) pun tak tinggal diam, ia langsung membawa suaminya ke Klinik di Bandar Baru, yang akhirnya dirujuk ke RS Sembiring Deli Tua. Siang itu juga Selasa (4/1), Dalan menyusul kedua temannya.

Kapolsek Pancur Batu Kompol JK Tampubolon melalui Kanit Reskrim AKP Faidir SH, mengatakan apa yang terjadi pada ketiga orang itu adalah benar.“Kita menduga bahwa mereka tewas karena terlalu banyak meminum minuman keras, istri dari salah satu korban pun mengakui itu,” Ujar Faidir.

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com