Sabtu, 05 Februari 2011

Kapolresta Medan Mutasi Beberapa Pejabat Kepolisian

| Sabtu, 05 Februari 2011 |

Untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di wilayah hukum Polresta Medan, Kapolresta Medan Kombes Pol Tagam Sinaga SH MH melakukan mutasi beberapa pejabat di jajaran Polresta Medan. Mutasi beberapa pejabat dilaksanakan, Sabtu(29/1) di halamam Mapolresta Medan dengan dihadiri seluruh perwira di jajaran Polresta Medan.

Pergantian beberapa pejabat di Mapolresta Medan meliputi, pergantian Kabag Ops, Kabag Sumda dan Kapolsek Kutalimbaru. "Pergantian jabatan ini dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas personil yang bersangkutan dan sebagai upaya penyegaran organisasi dan peningkatan pelayanan kepada masyarakat," ujar Tagam dalam sambutannya.

Dijelaskanya, serah terima jabatan dan alih tugas pejabat di lingkungan Polresta Medan menggambarkan organisasi Polri merupakan organisasi yang dinamis. Pasalnya, pergantian ini sebagai upaya untuk meningkatkan pengalaman tugas bagi personil yang bersangkutan serta meningkatkan kinerja agar mencapai hasil yang optimal dalam bidang pelayanan dan pemberian perlindungan bagi masyarakat.

Berikut pejabat baru yang baru-baru ini di mutasi yakni, Kabag Ops yang baru Kompol Yushfi Munif Nasutionmenggantikan Kompol Dadi Purba SH, Kabag Sumda baru Kompol Iskandar M. Nur menggantikan Kompol Dorma Purba SPD dan Kapolsek Kutalimbaru baru AKP Ir. Jagani Sijabat menggantikan AKP Bambang Rubianto SH.(Rep: J)

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com